Apakah Anda menggunakan Instagram untuk mempromosikan bisnis Anda?
Iklan Instagram sedang populer saat ini. Pendapatan iklan mereka akan mencapai sekitar $ 10 miliar pada tahun 2019. Ya, itu miliar dengan “b”.
Iklan di Instagram menghasilkan pendapatan besar karena ada lebih dari dua juta pemasar aktif bulanan saat ini. Sifat jaringan yang fokus secara visual dan bergaya membuatnya populer bagi merek untuk memamerkan produk dan layanan mereka. Dan lebih dari 80% pengguna Instagram mengikuti setidaknya satu merek, 60% pengguna melihat produk baru di platform, dan sekitar 200 juta pengguna mengunjungi setidaknya satu profil merek per hari. Wow!
Semua ini menjamin Anda audiens online yang link bio siap untuk terlibat dengan merek Anda, jadi sekarang lebih penting dari sebelumnya untuk menjalankan kampanye iklan Instagram yang hebat.
Berikut adalah tiga peretasan untuk menjalankan kampanye Instagram yang kuat.
1: Buat Penasaran Audiens Anda
Bagi sebagian besar pengiklan yang sukses, titik penjualan terbesar adalah sedikit misteri. Temukan keindahan yang tersembunyi dalam hal-hal duniawi. Selalu jalankan iklan yang menantang audiens Anda. Sertakan demo produk Anda yang digunakan bersama dengan sesuatu seperti tantangan 60 detik. Selain itu, tambahkan tautan yang mengarah langsung ke situs web Anda tempat pengguna dapat membeli produk Anda jika mereka menerima tantangan tersebut.
2: Jadikan Iklan Anda Terlihat Asli
Sebagian besar iklan Instagram berkinerja terbaik tidak terlihat seperti iklan sama sekali. Instagram dapat membuat iklan terlihat asli dalam umpan pengguna tanpa mengontrol teks dan gambar yang Anda gunakan.
Gunakan materi iklan yang menyatu dengan postingan Instagram organik dan berikan audiens Anda pengalaman yang sama seperti yang mereka dapatkan dari konten organik. Saat pengguna Instagram menggulir feed mereka, pastikan iklan Anda terlihat seperti konten lain yang mereka lihat dari orang yang mereka ikuti atau teman mereka.
Jangan lupa untuk menggunakan konten visual berkualitas tinggi. Gunakan gambar dan video yang luar biasa dalam video Anda karena pemasaran Instagram adalah tentang visual yang menarik perhatian.
3: Targetkan Pemirsa Impian Anda
Apakah Anda ingin melihat hasil yang luar biasa dari iklan Instagram Anda? Kemudian Anda perlu menargetkan audiens yang akan berhubungan dengan merek Anda dan tujuan kampanye Anda.
Pertumbuhan besar-besaran Instagram dan beberapa opsi penargetan memungkinkan Anda bereksperimen dengan iklan yang berbeda pada audiens yang berbeda. Pastikan Anda memiliki persona target dan strategi penargetan yang terdefinisi dengan baik. Jangan buang uang Anda untuk pengujian acak. Ketahui siapa audiens terbaik untuk kampanye Anda dan gunakan metode pengujian khusus untuk meningkatkan audiens Anda.